Unboxing Fulfil_ID Giveaway

December 12, 2017
Akhir November kemarin gw diajakin sama kakak kelas jaman sekolah dulu untuk ikutan giveaway dari @fulfil_id yang merupakan salah satu online shop jurnal. Giveaway ini berlangsung dari tanggal 24-30 November 2017 dan pemenang diumumkan pada tanggal 1 Desember 2017 lalu. Cara ikutan giveaway @fulfil_id adalah sebagai berikut:
  1. Like dan tag 3 orang teman di post @fulfil_id mengenai giveaway tersebut
  2. Hias notes atau planner dengan tema UNFORGETTABLE MOMENT
  3. Foto notes atau planner yang sudah dihias tersebut dan share di IG pribadi
  4.  Sertakan #FFunShock #FulFilGA # dan #FulFil_ID di caption foto tersebut
Nah hadiahnya tuh menarik banget loh! Satu orang pemenang akan mendapatkan:
  • 1 buah buku notes FulFil Sun & Moon
  • Pen berwarna
  • 1 Set Sticker
  • 1 Sticky Notes
Awalnya gw semangat nih ikutan karena ya memang gw suka hias-hias notes atau planner gw dengan suatu tema dan hadiahnya kan menarik banget. Namun saat itu gw sedang sibuk-sibuknya dan mager gitu kan. Tapi pas tanggal 29 November, gw mulai semangat lagi bikin cover buat Desember. Karena Desember itu bulan Natal, jadi gw memilih tema Natal. Cover yang gw bikin pun berupa lingkaran advent yang mengingatkan gw saat jaman sekolah sering menjadi seksi dekor lingkaran advent (gambarnya bisa lihat di IG gw). Nah, berhubung sesuai nih sama tema unforgettable moment, gw langsung saja foto dan masukkan ke IG. Gw pun tak lupa untuk memenuhi syarat ikutan giveaway @fulfil_id tersebut. Caption gw buat bersama adik gw. Biar kata-kata yang dirancang juga menarik gitu~ Hihihi Bahkan foto itu gw post jam 8 malam deh yang berarti sebentar lagi giveaway tersebut akan berakhir. Ah untung saja keburu ya.
Tanggal 1 Desembernya pun diumumkan bahwa gw memenangkan giveaway dari @fulfil_id tersebut! (ㆁωㆁ*) Ah senangnya. Alamat yang gw kasih alamat kos adik gw supaya ga terjadi kendala dalam hal penerimaan paket. Maklum kalau kirim ke alamat kos gw atau kantor gw, kadang bisa balik lagi ke depo pengiriman gitu. Soalnya kalau kurir mengantarkan paketnya di akhir pekan, paket gw pasti tidak ada yang menerima. Jadi paket tersebut dikembalikan ke depo pengiriman dan gw harus berhubungan dengan customer service jasa pengiriman tersebut untuk mengirimkan kembali paket gw. Ribet kan?! Yasudah saja gw kirim ke alamat kos adik gw yang sudah pasti ada orang yang akan menerimanya di hari apapun.
Nah baru kemarin malem banget tuh paketnya gw pegang. Hahaha Padahal sudah dikirim dari hari Senin, 4 Desember 2017. Huhuhu Dan ini dia rentetan gambar hadiah giveaway dari @fulfil_id

Gw suka banget sama hadiahnya! Stikernya terutama..soalnya ada noface dan Totoro kesukaan gw. Hihihi Note dari Fulfil_id pun lucu banget loh. Dua sisi gitu, siang dan malam. Jadi memudahkan buat bikin planner di siang hari dan di malam hari gitu. Terima kasih ya @fulfil_id buat hadiahnya. (/◕ヮ◕)/ Semoga bisnisnya lancar terus!!! Amin.

4 comments:

  1. Lucu amat, Pik. Jadi ngiler pingin beli.. wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa doi sekarang jadi ngejual stiker totoronya loohh~
      lucuuu dan bagus

      Delete
  2. lucuuuu! selamat ya kaak kebetulan banget ya motivasinya nyala lagi di akhir2 lomba, taunya juara :3

    ReplyDelete

Powered by Blogger.