Review: Acnes Oil Control Toner

October 09, 2017
http://www.acnesindonesia.com/products

Kali ini gw mau review alias kasih ulasan tentang produk dari Acnes nih. Udah ada yang tau atau malah pakai produk dengan merek Acnes? Kalau belum, Acnes itu produk dari PT. Rohto Laboratories Indonesia. Pabriknya berlokasi di Jl. Raya Cimareme No.203, Padalarang, Bandung Barat 40552-Indonesia. Nah gw mau kasih review dari salah satu produk Acnes, yaitu Acnes Oil Control Toner.
Kenapa gw pakai ini?
Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, yuk kita lihat dulu deskripsi dari Acnes Oil Control Toner. Sebutan lengkapnya itu Acnes Natural Care Oil Control Toner. Produk ini memiliki formula khusus dengan Natural Active Ingredients yang berguna untuk mengurangi minyak berlebih dan mengecilkan pori. Nah ini manfaat yang tertera pada produk Acnes Natural Care Oil Control Toner:

  • Kombinasi dan ekstrak tanaman untuk membantu mengurangi minyak berlebih.
  • Menjaga tekstur kulit dan mengecilkan pori.
  • Bebas alkohol untuk menjaga kelembaban dan kelembutan kulit.

Nah kembali ke pertanyaan awal, kenapa gw pakai Acnes Oil Control Toner? Jawaban singkat dari gw ya karena kulit gw berminyak dan pori-pori gw besar. Hahaha pas baca manfaat dari Acnes Oil Control Toner ini bisa mengecilkan pori dan memang untuk mengurangi minya berlebih, langsung saja gw coba!

Untuk cara pakainya adalah sebagai berikut :
Usapkan dengan kapas ke seluruh wajah dan leher. Gunakan setelah menggunakan Acnes Natural Care Oil Control Milk Cleanser.
To be honest, gw ga pakai Acnes Natural Care Oil Control Milk Cleanser untuk membersihkan make up gw. Gw pakai produk lain yang gw rasa lebih mudah saja penggunaannya. Nanti gw kasih ulasan tentang produk tersebut d.
So, gimana hasilnya setelah gw menghabiskan 4 botol Acnes Natural Care Oil Control Toner ini? Buat gw sih toner dari Acnes ini ga bikin kulit kering. Lebih suka pakai ini dibanding toner yang sebelumnya gw pakai. Tapi pori-pori gw sih kayanya masih sama saja ya. Tidak ada perubahan jadi lebih kecil gitu. Hahaha Cuma setiap habis pakai toner ini, muka gw terbebas dari minyak. Nyaman digunakan gitu d.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Acnes bisa klik di link berikut:
http://www.acnesindonesia.com/products

Oiya, buat kalian yang mau beli Acnes Oil Control Toner bisa klik di sini. Tokonya terpercaya dan produknya asli! Pengiriman juga cepat loh. Kalau kalian sudah melakukan pembelian sebelum jam 4 sore, paket pasti sudah dipaketkan ke kurir hari itu juga. Jadi buat yang tinggal di Jabodetabek, 1-2 hari Acnes Oil Control Toner kalian sudah sampai di rumah kalian. Mantap kan?!

No comments:

Powered by Blogger.